Posted by: ariefknp | May 22, 2007

Selamat Datang di Arief Kurniawan’s Blog

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena dengan rakhmat dan karunia-Nya, akhirnya saya bisa memulai untuk menulis dalam sebuah blog.

Saya mengucapkan Selamat Datang di Blog ini. Sudah lama saya mendengar istilah “blog”, tapi baru sekarang saya memulai untuk membuatnya. Pada awalnya susah sekali untuk memulai untuk menulis, tapi saya mulai mencobanya.

Tak ada gading yang tak retak. Saya memahami benar pepatah tersebut bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna, berkaitan dengan itu dalam penulisan blog ini masih banyak kekurangan di sana-sini, ini dikarenakan keterbatasan pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki. Akhirnya untuk kesempurnaan blog ini, kritik dan saran dari berbagai pihak sangat diharapkan dan akan disambut dengan senang hati diiringi dengan ucapan terima kasih.

Akhir kata, saya berharap agar apa yang tertuang di dalam blog ini dapat memberikan informasi dan bermanfaat bagi semua pihak.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Arief Kurniawan NP


Responses

  1. mas arif boleh ga saya minta ajarin cara buat blog kaya gini??
    mohon petunjuknya ya?

  2. Terima kasih untuk Sdr. Julius Ivan
    Untuk memulai menulis blog dan membuat tampilan yang menarik..saudara bisa membuka alamat ini sebagai panduannya.
    http://panduan.wordpress.com
    Selamat Mencoba!

  3. Hallo Mas Arif… gmn kabarnya sekarang??

  4. Assalamu’alaikum…

    Mas,,Ika nanya boleh ga???boleh aja ya…

    kan ada tugas neh,, soalnya “gimana cara membuka kembali arsip yang di disket,,disketnya tu rusak?,,”

    gimana coba,,,gak ada batasan masalah nya…

    kalau Ika seh jawab :masa ga ada back-upan nya…

    tp ga kayak gitu,,,

    harus ada langkah2 penyelesaiannya,,

    begitu mas…..

    pasti mas tau jawabnya…

    kan pinter komputer..

    hehehe………………..

    terima kasih…………………………
    Matur Nuwun nggih mas….

    Wassalamu’alaikum Warohmatulloh Wabarokatuh….

  5. masih hidup di jaman higlander, masih nomaden ? dah lama gak ktemu da dimana neh?

  6. Asslm…
    pertama2 salam kenal buat Arif,
    Saya mw ngucapin trims krn tulisannya membantu saya mendapatkan info ttg skripsi saya…
    skali lagi trims ya mas…

  7. mas numpang tanya..
    Gimana sih cranye agar upload cepet g’ macet-macet?


Leave a Reply

Categories

